Istri Dari Gelandang Leicester Menjadi Target Kemarahan Fans

Santer dengarnya rumor mengenai semakin besarnya peluang Jamie Vardy gabung ke The Gunners menjadikan banyak fans The Foxes geram terhadap sosok pengagumnya itu. Sampai-sampai, banyak sekali yang menyampaikan rasa benci dan  marahnya terhadap Vardy lewat istrinya, bernama Rebekah.

Pada situs resmi yakni pada akun twitter sang istri, dengan alamat @RebekahVardy menjadi  target utama kebencian dari sejumlah penggemar yang merasa bahwa wanita yang bernama lengkap Rebekah Nicholson tersebut menjadi pemicu masuknya Vardy menuju The Gunners. Dengan nilai honor, dikabarkan sebagai pemicu Rebekah untuk menghasut Vardy untuk bergabung bersama dengan klub asal London Barat tersebut.

Capek memperoleh tindakan tak pantas dari para penggemar The Foxes yang ada pada media sosial, Rebekah balik menyerang. “Hey kamu semuapenggemar The Foxes, dengarkan!. Jangan sering-sering membicarakan semua hal yang tidak baik terhadap saya!. Saya tak ada sangkut patnya dengan keputuan masa depan suami saya!,” ucapnya terhadap Ahad (5 juni).

Rebekah meneruskan, apa yangsudah didapatnya tak adil dan dirinya akan meneruskan hidupnya dengan rasa damai dan tak boleh ada yang mengusiknya. “Saya cuma mau hidup dengan santai bersama dengan suami saya!. Boleh saja kamu semua rasakan dalam kehidupan kalian sendiri-sendiri,” ucap wanita yang sering disapa Becky.

Vardy kabarnya hanya sedikit lagi masuk pada skuat Arsenal. Saat ini, Ahad (5 juni) pemilik skor terbanyak (top skorer) ke 2 pada kompetisi Liga Primer Inggris tahun 2015-16 ini dikatakan secara langsung dikontrakusai melakukan tes medis. Dengan tebusan bebesar 20.000.000 pounds menjadi honor trasnfer gelandang yang kini tengah berusia 29 tahun itu.