‘Jack Wilshere Ragukan Atas Nasibnya di The Gurnners’

Jack Wilshere sempat katakan masih belum percaya dengan nasibnya di The Gurnners tahun depan. Saat ini, dirinya hanya mau menunjukkan dirinya bersama dengan Bournemouth.

Di Arsenal sekarang ini, terdapat banyak pesepak bola tengah yang bagus. Diantaranya Francis Coquelin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla, sebagai barisan pemain yang ingin memperoleh posisi inti pada tim Arsenal.

Duel tersebut telah menjadikan Wilshere tergeser di tahun ini. Drinya sebagai pemainpinjaman manuju Bournemouth dengan jarak waktu selama 1 tahun.

Wilshere memiliki tujuan untuk menunjukkan diri bersama dengan Bournemouth tahun ini. Untuk nasib dirinya bersama skuad yang disebut ‘Gudang Peluru, dirinya masih belum dapat berpendapat.

Bersama dengan Bournemouth tahun ini, Wilshere telah tampil lebih rutin. Wilshere telah bermain sebanyak sepuluh  kali, 7 di antaranya menjadi pemain inti.

“Ini adalah salah 1 yang dapat dikatakan amat tidak muda sebab saya amat mengagumi The Gurnners dan saya melewati momen-momebn yang spektakuler di sana,”ucap Wilshere seperti yang diberitakan oleh media.

“Bila saya comeback kesana dan masih tidak tampil bermaun, maka sudah pasti saya harus berfikir banyak hal. namun, di sekarang ini saya tengah berfokus dengan penuh untuk Bournemouth.”

“Saya mau memposisiskan diri saya dalam posisi yang mana saya comeback di musim depan dan saya sebagai pesepak bola yang lebih baik. Saya sangat bungar, saya menunjukkan diri saya pada semua orang bahwasannya saya dapat tampil setiap minggu dan bersiap melewati tantangan,” tambahnya.