Jose Mourinho Sarani MU Angkut Gelandang Asal Italia

Jose Mourinho yakni selaku manajer baru di The Red Devils tak henti mencari sosok gelandang usai menyelesaikan urusan transfernya yakni salah seorang bek yang berasal dari Pantai Gading yakni bernama Eric Baily. setelah menjadi benteng pertahanan, pada posisi gelandang tengah itu, saat ini dirinya menjadi pemain yang di utamakan.

Kala itu Mourinho tengah memerlukan 2 orang gelandang baru, yang ditempatkan pada barian tengah. Seorang yang akan dinobatkan sebagai pemain bertahan dan juga sebagai playmaker. Pada posisi pemain bertahan, yang ditujukan kepada Ngolo Kante yang merupakan pemain dari Leicester yang menjadi incaran utama bagi Mourinho.

Disamping itu untuk posisi selaku playmaker, kala itu Mourinho diisukan oleh Corriere dello Sport tengah mengincar gelandang muda Italia yakni beranama Marco Verratti yang berasal dari PSG(Paris Saint Germain). Gelandang yang kini tengah berusia 23 tahun tersebut diyakini dapat menambah strategi bermain pada barisan tengah  Setan Merah.

Mourinho menerima atas tawaran yang diberikan dengan biaya lebih dari 30.000.000 poundterling demi memboyong Verratti menuju Old Trafford. Kala itu Mourinho tak keberatan atas kondisi kesehatan pada Verratti yang harus izin dari ajang Piala Eropa tahun 2016 ini sebab mengalami cedera pada bagian pangkal paha.

Salah satu penyebab Mourinho mengharapkan Verratti untuk bergabung di skuatnya sebab eks dari gelandang Pescara tersebut telah amat mengetahui selak beluk dari Zlatan Ibrahimovic. Ibra dan Verratti adalah ujung tombak atas keberhasilan Paris Saint Germain dalam beberapa tahun belakangan.

Ibra pribadi pun secara kebetulan sudah dipastikan akan merapat ke Manchester United. Gelandang yang berasal dari Swedia tersebut berpredikat tak adanya biaya transfer. Dengan adanya kemungkinan Ibra mengawali kariernya kembali dan resmi bergabung ke Manchester United usai Euro 2016 bila ditelisik kedalam masa kontrak Ibra dengan PSG yang akan usai pada tanggal 30/6/2016.

Atas hadirnya Verratti di Old Trafford,dan disamping itu pula Ibra akan menambahkan metode dengan sejumlah umpan terjatuh dari barisan tengah.