Juve Ajukan Tawaran 20 Juta Euro untuk Dani Ceballos

Juventus tidak ingin mau kalah dari FC Barcelona dan Real Madrid dalam meperebutkan sosok Dani Ceballos pesepak bola terbaik Piala Eropa U-21. Radio asal Sevilla mengabarkan, bahwa La Vecchia Signora sudah menyodorkan tawaran senilai 20.000.000 euro atau setara dengan 303,4 milyar rupiah terhadap Real Betis yang merupakan klub Ceballos.

Dani Ceballos sebagai pusat perhatian dari masyarakat sepak bola dalam waktu 2 Minggu terakhir. Pesepak bola berumur 20 tahun tersebut berhasil sebagai pesepak bola terbaik pada ajang Piala Eropa U-21 usai membawa Spanyol menuju final, walau pada akhirnya tunduk di tangan Jerman.

Performa impresif itupun tentu menyita perhatian FC Barcelona dan Real Madrid. Ke-2nya saling bergerak dengan cepat supaya dapat mengamankan pesepak bola yang lahoir di Sevilla tersebut. Akhir-akhir ini, Juve berusaha menyalip 2 klub besar Spanyol tersebut.

Namun, di tengah-tengah dalam pengejaran sengit tersebut, Ceballos pribadi sekarang ini masih mengalami keputus asaan sebab tak berhasil menghantarkan Spanyol menang.

“Saya putus asa dan tak ingin memikirkan terkait masa depan saya saat ini. Saya mau meninggalkan sepak bola sesaat dan mengembaliakan keadaan saya. Saya mau menjalani liburan bersama dengan keluarga saya terlebih dahulu. Saya mau menghilang selama 2 pekan,” ucap Ceballos.

Demi menghadirkan Dani Ceballos, Juve dikabarkan memberikan uang sebagai tanda jadi sebesar 5.000.000 euro kepada agennya. Ada pula Ceballos yang merupakan pesepak bola asli bimbingan dari Real Betis. Masa kerjanya di sana baru selesai pada bulan Juni tahun 2020.