Juve Berkesempatan Rekrut Pesepak Bola Milan

I Bianconeri julukan pada skuat Juventus memiliki kesempatan baik untuk memperoleh pesepak bola belakang milik Rossoneri-julukan AC Milan, yakni Mattia De Sciglio. Pesepak bola nasional Italia tersebut masuk pada susunan nama pemain yang tengah dibidik Juve pada jendela transfer dimusim panas mendatang.

Pada musim ini De Sciglio mendapati hal yang tidak mengenakan. Dirinya lebih sering izin tampil sebab mendapati cedera. De Sciglio pun terkena cedera pada pergelangan kakinya, Diakhir bulan Januari lalu.

Walau tak sering tampil pada musim ini, Mattia De Sciglio tetap sanggup mengundang minat dari I Bianconeri. Juventus mengincar sosok Mattia De Sciglio usai menjual bek kiri yakni Patrice Evra menuju Olympique Marseille bulan Januari lalu.

Juve kesemsem pada sosok Mattia De Sciglio sebab disamping dapat tampil selaku bek kanan ataupun kiri dengan amat apiknya. Kualitas De Sciglio bermain pada beberapa pos akan membuat untung Juve yang bermain pada 3 pergelaran.

Untuk mempunyai Mattia De Sciglio, Juve mesti berduel dengan Napoli dan Barca. Akan tetapi salah satu sumber mengatakan Juve berada pada urutan pertama pada persaingan memperoleh De Sciglio.

Rossoneri mungkin mesti menjual Mattia De Sciglio pada musim panas mendatang. Karena kontrak pesepak bola 24 tahun tersebut bakal usai pada bulan Juni tahun 2018.