Juve Berniat Rekrut Bintang Muda Portugal

Usaha transfer pesepak bola antara Juventus dengan klub besar asal Jerman, yakni Bayern Munchen masih berlanjut. Isu terakhir, tidak lagi terkait Douglas Costa, selaku pemain sayap yang berasal dari Brasil akan tetapi justru bintang muda Tim nasional Portugal, Renato Sanches.

Disampaikan oleh salah satu media, Juventus berniat untuk menghadirkan Sanches menuju Turin dengan meminjamnya dengan kurun waktu selama 2 tahun, dengan alternative membeli secara tetap(permanen).

Pendekatan nyatanya sempat dilakukan oleh ke-2 klub pada transfer Kingsley Coman dari Juventus menuju Bayern Munchen di tahun 2015 (musim panas). Usai 2 tahun masa peminjaman atas biaya sebesar 7.000.000 euro, Bayern mematenkan pesepak bola muda Prancis tersebut dengan biaya sebesar 21.000.000 euro.

Menurut Bayern Munchen, Renato Sanches disebut-sebut sebagai sosok bintang dimasa depan. pesepak yang saat ini berumur 19 tahun tersebut baru saja dibeli dari Benfica dengan biaya transfer sebesar 35.000.000 euro ketika musim panas tahun lalu, dan masa kontraknya baru akan selesai pada bulan Juni 2021 mendatang.

Akan tetapi, di tahun perdananya bersama dengan The Bavarian, kala itu Sanches masih belum memperlihatkan kemampuannya. Dirinya cuma bermain di dua puluh lima laga dan belum memberikan cetakan gol ataupun upaya dalam memasukkan bola.

Selama ini, belum adanya respons dari Bayern terkait isu ini. walau begitu, Bayern dan Juventus memang mempunyai hubungan yang sangat baik sari segi hal jual-beli pesepak bola. Salah satu contohnya diantaranya seperti Mehdi Benatia dan Arturo Vidal.