Juve Mematok Harga Leonardo Bonucci Rp 743 Milyar

Juventus sudah mau menjual bek Leonardo Bonucci untuk memenerima dana yang besar dari peminatnya. Sementara, Juventus enggan dipepet oleh Manchester City dan Chelsea (pada musim lalu).

Seperti disampaikan oleh salah satu media olahraga, Si Nyonya Tua juga takkan membiarkan pesepak bola gacoannya tersebut pergi dengan gampangnya. Juventus cuma ersedia menjualnya bila memperoleh tawaran lebih dari 50.000.000 euro atau setara dengan 743 milyar rupiah untuk Bonucci.

Pada musim panas ini, masa depan dari pesepak pesepak bola berumur 30 tahun tersebut menjadi perdebatan pada. Juve tak mau memberikan sanksi transfer kepada eks pesepak bola Inter Milan itu.

Total biaya sebesar itu Juventus sempat ditawari Manchester City satu tahun yang lalu, sebab Josep Guardiola ‘Pep’ merupakan pengidola berat bek tengah. Guardiola menganggap Bonucci sebagai pesepak bola yang mempunyai kualitas yang sangat besar dan kepemimpinan yang luar Biasa untuk skuat anyarnya.

Cuma persoalannya,usai satu tahun elanjutnya, belum dapa kejelasan apakah The Citizens tetap mau pada tawaran yang amat mahal terhadap pemenang Serie A tersebut untuk  pesepak bola berusia 30 tahun tersebut. Pesepak bola seperti Bonucci dapat merayu Josep Guardiola untuk bergerak, namun srtriker anyar dan fullback kelihatannya sebagai tujuan pertama untuk sekarang ini.

The Citizens pun berhasil mengikat putra daerahnya yang berpotensi, Tosin Adarabioyo dengan jangka panjang pada kesepakatan baru walaupun amat tak memiliki pengalaman. Namun, pada kontrak barunya bisa mengurangi apa yang diperlukan bek tengah bila Guardiola yakin pada Vincent Kompany, selaku kapten klub, yang selalu bugar. Untuk kamu yang suka dengan berita bola malam ini, kunjungi terus website kami untuk update terbaru.