Juve Membuka Peluang Besar Untuk Cuadrado

Diboyong I Bianconeri, Giuseppe Marotta bersikap terbuka kepada Juan Cuadrado jika sang pesepak bola mau angkat kaki dari The Blues(julukkan Chelsea) pada jendela transfer ditahun 2016 ini.

Dikarenakan, pesepak bola winger yang berasal Kolombia tersebut telah meperlihtkan kemampuannya dengan mengenakan kostum Juventus. Ketika melakoni masa peminjaman pada tahun 2015/16, dirinya memasukkan lima gol serta delapan kali upaya dengan total 41 laga.

Dari hasil catatan tersebut, Juve bersedia menyiapkan 1 tempat bagi Juan Cuadrado pada tahun 2016/2017.

“Juan Cuadrado merupakan pesepak bola yang akan kami peroleh. Dirinya bekerja amat bagus kala bersama kami. Cuma saja, kami perlu melihat kondisi The Blues. Jika ada peluang, kami tak akan melepaskannya,” ujar Marotta.

Predikat Cuadrado kala berada di Stamford Bridge tentu masih sebagai sebuah pertanyaan. The Blues sempat dikabarkan tak ingin menjual Cuadrado sebab akan memakainya secara beregu pada tahun yang baru.

Kabar itu belum terlihat selama ini. Cuadrado justru tak masuk tim ketika the Blus bertanding kontra West Ham United pada laga Premier League yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, hari Senin, tanggal 15 agustus 2016.

Jika hal tersebut terus berlangsung, Cuadrado tentu adanya kemungkinan untuk hijrah menuju I Bianconeri-julukkan Juventus. Dirinya akan sebagai pesepak bola terakhir yang datang ke Juventus Stadium pada tahun 2016 ini.

“Kami mempercayai pekerjaan pada bursa transfer telah mencapai 95%,” ucap Marotta.

Di luar dari Cuadrado, Juve telah mengeluarkan dana sebesar 157.500.000 euro atau setara dengan  Rp 2,3 triliun untuk membelian pesepak bola pada tahun 2016 ini. Biaya paling besar diduduki oleh Gonzalo Higuain dengan nilai transfer sebesar 90.000.000 euro.