Juve Tambah Satu Tahun Masa Kontrak Evra

Juve telah mengesahkan satu keputusan dengan cepat pada tahun ini. Dari phak I Bianconeri (juventus) dengan menambah masa kontrak bek sayap yakni Patrice Evra, yang kini tengah berusia 35 dengan masa kontrak sampai dengan tahun 2017 mendatang.

Masa kontrak panjang Evra usai pada akhir tahun ini. Kala itu klub memperhatikan bahwa sang gelandang masih berpengaruh untuk memberi efek positive dari segi pengalaman terhadap gelandang muda pada skuat Juve.

Hal tersebut sebagai alasan bagi Juve dalam menambahkan masa kontrak Evra yakni selama satu lagi dengan cara alternatifnya menambah masa kontrak untuk tahun ke 2.

“Dua tahun sebelumnya, Patrice Evra tiba di Bandara Caselle. Usai duatahun,sebanyak 69 aknsinya, dan 5 trofi, Anda bisa menyatakan pilihan tersbut telihat pas,” begitulah isi pernyataan dari pihak Juventus, pada hari Senin, tanggal 6 juni 2016.

Dalam melewati tahun 2015/2016, kala itu Evra bermai di 26 partai Serie A dengan catatan 2 gol. Bertahannya mantan tim Setan Merah itu akan disejajarkan oleh kedatangn Dani Alves dalam memperkuan barisan belakang Juventus pada bagian yang berlawanan.

Namun, dari hasil keputusan dalam mempertahankan Evra perlu menjadi pertanyaan apabila membicarakan mengenai program pertumbuhan pada tubuh juventus.

Pemain pengganti Evra yang berada pada posisi bek kiri, yakni Alex Sandro, bermain cukup baik pada tahun ia berkarier di Juve dengan catatan 32 penampilan serta 2 gol di semua pertandingan selama tahun 2015/2016.

Menjadi hal yang menarik tinggal menunggu mungkinkah jatah tampil Sandro akanmengalami pengurangan, bertambah, atau sama seperti biasanya, bila ditelusuri perangkaan aksi Evra masih bersinar pada usia tak lagi muda.