“Juve Tidak Hanya Higuain”

Penyerang pada skuat Juventus, yakni Gonzalo Higuain tentu bakal memberi ancaman pada AC Milan. Akan tetapi, Vincenzo Montella mempercayai Higuain bukan menjadi pesepak bola satu-satunya yang mesti diantisipasi.

Higuain telah memperlihatkan intensitas bersama dengan I Bianconeri(julukan Juventus) sedari berkerjasama dari Napoli pada musim panas. Dari 22 aksinya, bomber asal Argentina tersebut telah mencatatkan sebanyak tiga belas gol salah satunya sepuluh gol dalam 17 pertandingannya pada Serie A.

Raihan tersebut menjadikan Higuain berapada pada posisi ke 2 untuk daftar Capocannoniere, Cuma kalah dari Edin Dzeko (dari AS Roma), Mauro Icardi (dari Inter Milan) dan Andrea Belotti (dari Torino), yang sama-sama mengumpulkan dua belas poin.

Disamping itu, Higuain sudah meobolbol jaring AC Milan 4 kali selama 7 aksinya pada liga. Akan tetapi salah jika AC Milan Cuma berkonsentrasi terhadap Higuain ketika berduel kontra Juventus pada ajang Piala Super Italia, yang dihelat di Doha-Qatar, hari Jumat, tanggal 23 Desember 2016.

“I Bianconeri tak Cuma terkait Higuain,” ucap juru taktik Rossoneri tersbut pada salah satu media. “Paulo Dybala misalnya, dirinya merupakan sosok terbaik yang ada di dunia.”

“Menyangkut pembelian 90.000.000 euro untuk biaya dirinya, tersbut merupakan hukum atas permintaan dan persediaan. Hal tersbut menjadikan selisih antara angka para pesepak bola lebih tinggi namun bila kita berfikiran terkait apa yang Anda rekrut ialah pesepak bola yang biasa saja dan merekrut Higuain, tentu disitulah adanya perbedan.”

AC Milan sukses menundukkan Juve dengan skor 1-0 dalam parta terakhir mereka pada kompetisi Serie A dibulan Oktober lalu, usai 9 partai sebelumnya selalu mengalami kegagalan.