Juventus Sepakat Lepas Pogba ke PSG?

Bookieweb.com – Paul Pogba adalah pemain muda penuh talenta yang saat ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Di datangkan dari Manchester United dengan status bebas transfer, Pogba berkembang pesat bersama Juventus dan menjadikan dirinya salah satu gelandang terbaik saat ini.

Juventus Sepakat Lepas Pogba ke PSG? | Bookieweb.com

Dan kabar terbaru datang kala Juventus dikabarkan telah menyepakati transfer Pogba ke Paris Saint-Germain dengan banderol 80 juta euro.

Pemberitaan mengenai transfer gelandang muda Prancis tersebut memang tengah menjadi perbincangan hangat dalam sepekan terakhir. Sebelumnya dikabarkan Pogba telah bertemu dengan petinggi PSG Nasser Al-Khelaifi, tetapi kabar itu dibantah CEO Giusepp Marotta. Tak hanya PSG, Real Madrid dan mantan klub Pogba, Manchester United, juga getol untuk memburu tanda tangan gelandang 20 tahun tersebut.

Seperti dilansir Goal Italia, transfer Pogba sudah mencapai kesepakatan kedua klub yang tinggal menunggu detail kesepakatan personal dengan sang pemain. Kabarnya, PSG bersedia merogoh kocek 80 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Pogba.

Transfer Pogba diotaki oleh sang agen, Mino Raiola, yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan PSG serta Juventus.

Akankah transfer ini benar adanya? Patut kita tunggu kabar transfer Pogba selanjutnya.