Kaka Sarankan Donnarumma menetap di Rossoneri

Eks pesepak bola AC Milan yakni Ricardo Kaka turun menyampaikan komentarnya terkait penjaga gawang bernama Gianluigi Donnarumma, yang selalu disangkut pautkan dengan tim Juventus selaku titisan Gianluigi Buffon. Kaka percaya penjaga gawang ynga berusia muda itu telah berada di klub yang cocok dengan dirinya untuk bisa meningkatkan kariernya.

Menjelang pertarungan klasik AC Milan kontra Inter Milan yang dihelat di San Siro, pada hari Senin, tanggal 21 November 2016 dinihari, Ricardo Kaka pun mempunyai harapan untuk dapat datang pada salah 1 derby yang paling baik di dunia itu. Dirinya mau menyaksikan dari dekat performa Donnarumma.

“Gianluigi Donnarumma merupakan sebuah keajaiban. Saya tidak pernah merasakan kegembiraan bersamanya kala berada di kamar ganti, namun saya rasa dirinya merupakan sosok anak yang begitu baik,” ujar Kaka pada salah satu media olahraga.

“Ia (Gianluigi Donnarumma) mesti menunjukkan dirinya dan yang mesti diingat bahwasannya ia telah berada didalam klub yang sudah memasukkan sejarah,” ujar Kaka.

“Diperlukan banyak upaya untuk dapat menjadi juara. Donnarumma telah berada di klub yang sudah pas dengan dirinya untuk berada pada posisi paling atas (karier),” ucapnya.Ricardo Kaka

AC Milan pribadi tampil memukau pada tahun ini di bawah arahan sang juru taktik Vincenzo Montella. Sampai dengan minggu kedua belas, AC Milan telah mencatatkan 8 kesuksesan dan berada pada urutan ke-3, yakni di bawah I Bianconeri dan i Giallorossi