Kecelakaan Mobil, Pemain Ini Mendapat Cedera Cukup Parah

Pesepak bola bertahan milik Crystal Palace, bernama Pape Souare, mesti dibawa menuju rumah sakit setelah mendapati sebuah tragedi kecelakaan mobil, hari Minggu, tanggal 11 september 2016 waktu setempat. Pesepak bola pada skuat nasional Senegal yang kini menginjak usia 26 tahun mendapati beberapa cedera yang cukup parah.

Souare menyetir sebuah mobil yakni Mercedes 4×4 kala berada di London. Dirinya tersangkut penabrakan terhadap mobil lain yang berada tidak jauh dari Bandar Udara Heathrow. Alhasil, dirinya pun mesti dibawa kmenuju rumah sakit agar mendapat penanganan medis.

“Crystal Palace mengabarkan bahwasannya Pape Souare mendapati musibah kecelakaan mobil dan dilarikan menuju rumah sakit yang ada di London. dia mendapati cedera pada bagian paha serta pada bagian tulang rahang dengan begitu bakal tetap berada di rumah sakit agar bisa mendapat penanganan,” ungkapan yang tulis olehPalace.

“Klub telah bekerja sama dengan pihak rumah sakit cupaya dirinya dapat bisa mendapati kemajuan untuk kesembuahan. Kami pun berdoa dia bisa cepat kembali pulih.”

Belum bisa diprediksi seberapa lama waktu yang diperlukan supaya Souare dapat kembali bergabung bersama dengan Palace.

Mengetahui informasi yang kurang baik tersebut, teman plus salah satu pemain Palace, yakni Yohan Cabaye, memberi support moril.

“Saya selalu ada bagi kamu. Harus selalu kuat! Saya berdoa kamu dapat kembali pulih,” ucap Cabaye seperti yang ditulisnya melalui akun Twitter miliknya.

Souare adalah pesepak bola yang dihadirkan Palace yang berasal dari Lille pada bulan Januari tahun 2015 dan uai sukses memperlihatkan dirinya dan memperoleh tempat secara beregu dalam tim didikan Alan Pardew.