Kecemasan Zidane Menjelang Kontra Napoli

Arsitek pada skuat Real Madrid, yakni Zinedine Zidane, merasa Napoli bakal menyusahkan skuatnya dalam laga Besar Liga Champions yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, hari Rabu, tanggal 15 Februari 2017. Zidane berpendapat, Real Madrid wajib berhati-hati pada baris depan Napoli.

“Pesepak bola Napoli amat baik dan aktif pada baris depan. Mereka semuanya amat cepat, tangguh, dan dapat melukai kami. Irama penampilan Napoli pun besar dan saya sadar El Real dapat mengalami kesusahan apabila diserang balik,” ucap Zidane.

Dalam segi membobol jaring milik lawan, Zidane sebetunya tak harus cemas. Skuatnya kerap dapat memasukan gol pada empat puluh laga terakhir.

Pada sisi yang lain, Mantan pesepak bola Juve dan El Real ini sudah berpesan sebelumnya supaya skuatnya tak memberi kesempatan lawan memasukan gol.

“Pada paruh ke-2 kami bakal tampil di markas Napoli. Oleh sebabnya, El Real tak boleh kecolongan tampil di kandangsendiri. Laga nanti masih bersifat fifty-fifty dan saya sadar Napoli memiliki kemampuan,” terusannya.

Walau tahu bahwasannya Napoli merupakan rival yang sulit, arsitek yang berasal dari Prancis itu tak ingin merasa pertandingan kontra klub Serie A itu ialah final kepagian untuk skuatnya.

Untuk Zidane, laga 2 paru kontra Napoli ialah salah 1 tahap yang mesti diraih bila Cristiano Ronaldo dan rekan-rekanya mau mempertahankan title Liga Champions mereka.

“Laga melawan Napoli merupakan laga besar, Namun ini bukan pertandingan final. Pertandingan final berada di Cardiff dan kami pun harus mesti tampil di paruh ke-2. kompetisi Liga Champions merupakan laga yang tidak mudah dan keunggulan perlu proses yang panjang,” ucap Zidane.