Kekecewaan juru taktik Skuat Juve

Sang juru taktik pada skuat Juventus, yakni Massimiliano Allegri, sempat merasa kecewa lantaran hasil seri tanpa adanya gol tercipta ketika skuatnya bertanding kontra Sevilla yag digelar di Stadion Juventus pada laga perdana Grup H Liga Champions, hari Rabu, tanggal 14 september 2016 atau tepatnya pada Kamis WIB.

Pertandingan antara ke 2 skuat unggul berjalan alot. Sampai-sampai, tidak adanya skuat yang unggul dari segi dominasi bola. Ke 2 skuat sama-sama mempunyai 50% possession ball.

Akan tetapi, menyangkut kesempatan, Juve amat unggul. Mereka mempunyai tiga belas peluang berbanding 2 milik skuat tamu. Cuma saja, tidak ada 1 gol pun yang dapat dihasilkan.

“Laga yang sulit sebab Sevilla bermain dengan menghadirkan tekanan walaupun kami menunjukkan permainan yang tak sama pada fase ke 2,” ucap Allegri.

“Kami tak berhasil memperoleh kejuaraan. Kami merasa kecewa. Oleh karena itu, kami mesti menambahkan performa kami dan kemampuan dalam memberi umpan,” ucapnya.

Allegri pun mengatakan terkait Paulo Dybala yang belum memasukkan gol di tahun 2016 ini. disamping itu, juru taktik yang berasal dari Italia ini pun membahas terkait pesepak bola yang ditunjuk untuk pertandingan ini.

“Dybala tampil pada pos yang sama pada tahun lalu. Dirinya cuma sedikit merasa keletihan. Pada fase ke 2, kami mengawasi laga dan cuma tak berhasil dalam penuntasan di akhir,” ucap Allegri.

“Kwadwo Asamoah memberi kami hal yang lebih baik ketika bertahan. Saya menurunkan Marko Pjaca sebab gerakan cepatnya lebih diwaspadai dibanding keadaan tubuh Mario Mandzukic,” ucap dirinya lagi.