Kekesalan Frank De Boer Yang Didapat Nerazurri

Juru taktik pada skuat Inter Milan, yakni Frank de Boer, menyesalkan atas perolehan seri dengan skor 1-1 melawan Palermo dalam laga Serie A yang bertempat di Giuseppe Meazza, hari Minggu, tanggal 28 agustus 2016.

Kala itu Nerazurri –julukan Inter Milan, sempat berada diposisi ketinggal yakni 0-1 dikarenakan gol Andrea Rispoli pada saat memasuki menit 48. Akan tetapi, Mauro Icardi sukses merubah skor akhiryakni  menjadi 1-1ketika memasuki menit 72.

De Boer akui performa Inter Milan mulai membaik usai mendapati kekalahan atas skor 0-2 pada pertandingan pertama Serie A kontra Chievo. Akan tetapi, dirinya kesal dikarenakan tak berhasil meraih 3 poin.

“Saya rasa kami berpenampilan amat sangat baik bila dibandingkan dengan pekan lalu. Maka, kami semua merasa kecewa atas hasil pertandingan,” ucap De Boer tehadap salah satu sumber.

“Menurut apa yang kami jalani pada fase ke 2, kami semestinya unggul dengan skor 4-1,” ucapnya lagi.

Bila melihat data dari torehan sekor, Inter Milan memang telihat lebih unggul dengan melesatkan sebanyak dua puluh dua tendangan. Akan tetapi, cuma 5 yang menjurus tepat pada target.

De Boer, yang sempat membawa Ajax Amsterdam meraih 4 trofi Liga Belanda secara berturut-turut yakni pada tahun 2011 hingga tahun 2014 juga percaya dan yakinbahwa  Inter Milan bakal segera memperoleh kejuaraan.

“Kami sudah merubah beberapa detail yang paling kecil dan saya yakin pada diri saya sendiri bakal mendapati 3 angka pada laga selanjutnya,” ujar sang pelatih yang kini tengah berumur 46 tahun tersebut.

Berikutnya, Nerazurri bakal bertanding di kandang Pescara, hari Minggu tanggal 11 sempember 2016.