Klopp Tak Mau Bahas Terkait Kemungkinan Menang The Reds

Setelah unggul dari, Juergen Klopp tidak mau berpikir amat jauh terkat menyusul The Blues-julukan Chelsea. Klopp Cuma mau Liverpool konsentrasi mengikuti pertandingan demi pertandingan Tottenham Hotspur.

Tanding kontra Spurs selaku skuat tamu pada laga yang dihelat di Anfield, hari Minggu, tanggal 12 Februari 2017 dinihari WIB, The Reds memperoleh keunggulan yakni 2-0. 2 gol keunggulan Liverpool dihasikan oleh Sadio Mane pada fase ke 1.

Keungulan ini mengembalikan The Reds menuju track baik. Saat sebelumnya, Jordan Henderson dan rekan-rekan. Tak berhasil juara selama 5 pertandingan pada kompetisi Premier League setelah tahun baru.

Tambahan 3 angka dari pertandingan  ini memposisikan The Reds pada perigkat ke-4 klasemen atas 49 angka dalam 25 oertandingan. The Reds masih tertinggal sepuluh poin dari The Blues yang baru akan berlaga kontra Burnley nanti malam.

Usai keunggulan dari Tottenham Hotspur , Klopptidak mau bahas terkait peluang Liverpool mengaktifkan kembali kemungkinan menangnya. Pelatih yang berasal dari Jerman tersebut mendesak Liverpool agar konsentarasi memperoleh angka sebanyak-banyaknya pada sisa musim.

“Apa yang bakal Anda bayangkan bila saya katakana kami dapat menyusul mereka (The Blues)? Betul-betul bertekad atau gila? Saya tak begitu tertarik terkait hal tersebut untuk sekarang ini,” ucap Klopp seperti disampaikan lewat salah satu media olahraga.

“Cuma ada satu peuang untuk memenangi sesuatu ialah menjuarai laga. Kami mulai, bila Anda menginginkan, 2017 malam ini. Kami ak semestinya langsung menjadi tidak waras. Sedikit demi sedikit saja.”

“The Blues tak nampak seperti mereka kesusahan pada Minggu-minggu tersisa namun kami bakal berupaya semuanya demi memperoleh angka sebanyak-banyaknya,” ucap Klopp.