Langkah Juve Hadirkan Bintang PSG Kian Terbuka

Juventus kelihatannya bakal dapat menghadirkan pesepak bola Marco Verratti dengan gampang (musim depan) sebab dikabarkan playmaker tersebut sudah mengatakan ingin hengkang dari Paris Saint Germain.

Sebelumnya, Verratti dikatakan masuk dalam targer bidikan Juventus, ditambah dengan FC Barcelona. Mulanya, pihak playmaker yang  berasal dari Italia tersebut mengatakan masih mau menetap di Paris Saint Germain dan mau memperoleh trofi Liga Champions bersama degan klubnya tersebut.

Namun, lambat laun Verratti nampaknya tak yakin untuk menetap pada klubnya tersebut. Sampai-sampai sang agen sudah memberikan peringatan bahwasannya kliennya tersnut dapat saja hengkang dari PSG, bila Paris Saint Germain tak juga memperoleh berprestasi pada ajang Liga Champions.

Donato Di Campli, yang merupakan agen Marco Verratti, sampai-sampai mulai menyatakan Juventus sebagai klub yang mempunyai peluang besar untuk menjuarai laga paling besar di Eropa tersebut. Hal tersebut dikarenakan apalagi bila bukan menyaksikan performa Gianluigi Buffon selama 3 tahun terakhir.

Menurut informasi dari salah satu media, kesempatan Juventus untuk menghadirkan Verratti semakin terbuka lebar. Karena pesepak bola yang kini berumur 24 tahun itu sudah mengatakan mau hengkang dari Paris Saint Germain.

Media yang berasal dari Prancis itu mengatakan, Verratti sudah menyampaikan rencananya tersebut secara terbuka kepada Antero Henrique yang merupakan bos Olahraga Paris Saint Germain.

Walau begitu, biaya Verratti itu terbilang mahal. Dikatakan bila Juventus mau menghadirkannya, mereka mesti menyetorkan uang sebesar 80.000.000 Euro.

Verratti merupakan pesepak bola binaan didikan akademi klub Pescara. Dia dijual menuju Paris Saint Germain di tahun 2012 lalu dengan biaya hanya 12.000.000 Euro saja, walau sekalipun belum pernah bermain di kompetisi Serie A.