Leonardo Bonucci Hengkang, Juve Bidik Pemain Valencia Ini

Juventus masih tetap memburu bek tengah sebagai sosok penggati untuk mengisi pos Leonardo Bonucci. Nama Ezequiel Garay, yang merupakan pesepak bola dari klub Valencia, sekarang ini menjadi calon terkuat selama beberapa Minggu terakhir, usai menyingkirkan Stefan de Vrij dan Kostas Manolas.

Manager Juve, Massimiliano Allegri telah mempunyai 4 bek tengah. Seperti disampaikan oleh salah satu sumber, Allegri percaya persedian baris lini skuatnya sudah tidak perlu lagi ditambah.

Akan tetapi, dikabarkan dari salah satu sumber pada hari Senin, tanggal 31 Juli 2017,  bila Juventus melihat adanya kesempatan menghadirkan pesepak bola yang berkualitas, mereka takkan berpikir 2 kali untuk memanfaatkannya.

Juventus sebenarnya dapat bergantung dengan pesepak bolanya sekarang ini di dalam tim. Mereka ditinggal Leonardo Bonucci yang memilih angakt kaki menuju AC Milan dan tinggal menyisakan Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani dan Mehdi Benatia.

Beberapa Minggu yang lalu salah satu media olahraga asal Italia mengabarkanketertarikan Valencia kepada pesepak bola Juve, yakni Mario Lemina. Pesepak bola berumur 23 tahun itu ditawar 17.000.000 euro oleh Los Che.

Bianconeri (julukan Juventus) melihat kesempatan paket pelepasan yang menguntungkan bakal terjadi bila mereka berunding dengan Valencia. Valencia dipersilakan merekrut Lemina, namun mesti mengikut sertakan salah satu pesepak bola lain untuk dijadikan alat tukar.

Juve dipercaya meminta sosok pesepak bola belakang plus uang tunai pelepasan Lemina. Garay kemungkinan menjadi pesepak bola yang dipelukan ‘Si Nyonya Tua’, bukannya bek kanan Valencia, bernama Joao Cancelo, yang selama ini dihubung-hubungkan dengan mereka.