Lindelof Dihubungkan dengan United, Mou Rasa Wajar

Selaku pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho bakal membahas terkait rumor pembelian Victor Lindelof. Mou merasa isu tersebut wajar-wajar saja.

Lindelof yang saat ini tampil pada Liga Portugal bersama dengan Benfica ini telah diisukan menjadi target Manchester United untuk beberapa waktu belakangan ini. Dikabarkan, ‘The Red Devils’ telah siap menggelontorkan uangnya yakni sebesar 38.000.000 poundserling demi menghadirkan bek yang tengah berumur 23 tahun tersebut.

Salah satu media mengatakan bahwasannya Manchester United bertamanya berencana untuk menghadirkan Lindelof pada jendela transfer yang akan dibuka tahun depan(musim panas). Namun dikabarkan Manchester United memajukan niatnya itu menjadi bulan januari atau pada jendela transfer musim dingin.

Terkait isu tersebut, Mou berfikirnya normal sebab Lindelof tampil di Liga Portugal. Bagaimana juga, Mou memberi isyarat bahwasanya ia tidak mempunyai niatan yang besar untuk jendela transfer musim dingin.

“Pada salah satu media di Portugal, dimuat pada halaman depan(surat kabar) menuliskan masing-masing pesepak bola yang ada di Portugal saat ini bakal menuju Manchester United. Ini wajar,” ucap Mou kepada salah satu media olehraga.

“Beberapa tahun lalu masing-masing pesepak bola dari Portugal bakal menuju Real Madrid dan menuju Chelsea koneksi ini normal,” lanjut Mourinho.

“Namun saya sering kali menyatakan hal yang serupa, saya bangga dengan tim saya. Saya lebih yakin dengan jedela transfer musim panas disbanding dengan musim dingin. Sebab ada banyak waktu, pilihanan pun lebih banyak, saya rasa itu bakal lebih baik. namun kita lihat saja nantinya,” ujarnya.