Lionel Messi Kesal, Berita Bagus Untuk Barca?

Bintang Barcelona Lionel Messi mengalami “malam kemalangan” ketika skuatnya dihabisi PSG(Paris Saint Germain) pada kompetisi Liga Champions, pada hari Selasa lalu. Klub besar Liga Spanyol tersebut, mengalami kegagalan atas skor telak yakni 0-4.

Dalam pertandingan tersebut, dapat dikatakan bahwa tersebut merupakan performa yang paling buruk skuat FC Barcelona, begitu pun sang bintang klub Lionel Messi. Bintang Argentina tersebut, tak berhasil melepas 1 tendangan keras menuju jaring.

Lionel Messi kehilangan bola sebanyak delapan belas kali dan turut bertanggung jawab dengan berlangsungnya gol ke-2 bagi Paris Saint Germain .

Salah satu media mngabarkan, bahwa Lionel Messi merasa kesal atas kegagalan terebut. Dirinya bersumpah bakal melakukan balas dendam pada paruh ke-2 pada tanggal 8/3/2017 nanti.

Orang tua(ayah) Messi, yakni Jorge Messi, sempat mendatangi anaknya saat kembali dari Paris. Dirinya mengatakan bahwa anaknya “sakit hati” atas kegagalan serta lakonnya di Parc des Princes.

“Namun, pada akhirnya berakhir pada balas dendam. Lionel Messi melihat kalender dan menghitung jam bahwasannya dirinya mesti menunggu hingga 3 pekan untuk membalaskan dendam ini,” ucapnya

Tidak Adanya Ballon d’Or?

Kegagalan ini menjadikan kans Barca maju menuju fase berikutnya mengecil. Kemungkinan kualifikasi pada Liga Champions dapat menjadikan Lionel Messi pun diragukan dapar menjuarai Ballon d’Or.

Disamping itu, kubu klub sedikit gembira menyaksikan reaksi ini. Tersebut tandanya Lionel Messi betul-betul berjanji untuk Barca, dan sang ayah sekarang diberitakan sedang membicarakan kontrak anyar.

Hal tersebut diperkuat atas berita yang disampaikan oleh salah satu media, yang menyatakan FC Barcelona percaya Lionel Messi bakal membuat kontrak baru, dan mereka tertarik untuk memberitahukannya dalam waktu secepanya.

Mereka juga menjelaskan bahwa Messi akan memiliki peran besar untuk menentukan pelatih baru Barcelona ketika Luis Enrique meninggalkan klub ini musim panas nanti.