Lionel Messi Pasif Berhungan Seks, Wanita Ini Jerah

Wanita yang berprofesi Model Argentina, bernama Xoana Gonzalez membeberkan skandal hubungan dengan pemain yakni selaku bintang FC Barcelona, yakni Lionel Messi. Kala itu Xoana bependapat, bahwasannya La pulga-julukkan Lionel Messi adalah sosok pecundang bila berada di kasur.

Xoana sempat menyatakan bahwasannya kasus tersebut berlangsung pada tahun 2011 lalu. Lionel Messi diketahu sekarang ini tengah berumur 29 tahun mendatangi hotel yang mana menjadi tempat menginap model seksi Xoana Gonzalez yang berada di kawasan mewah Argentina.

Ironisnya, La Pulga tak berani mendatangi Xoana hanya seorang diri. Lionel memerlukan bantuan dari salah seorang scurity untuk menyuruh Xoana turun menuju lobi hotel.

“Ketika itu dirinya masih amat muda. Aparat keamanan datang mendatangi saya dan menyatakan ada laki-laki yang ingin bertemu. Sudah pasti saya ingin tahu soal laki-laki yang ingin bertemu saya,” ujarnya,.

“Pada saat bertemu dengannya, saya syok. Nyatanya laki-laki itu adalah Lionel Messi, fans saya. Kala itu saya kaget saat mengetahui ada laki-laki yang mau bertemu dengan saya. Namun dirinya pengecut sebab meminta salah seorang scurity untuk menyuruh saya saya,” ucap Xoana.

Walau begitu, Xoana tetap menuruti dan menemani La Pulga berbincang. “Kami megobrol mengenai musik dan kala itu  saya tak mengingat apakah dirinya mengatakan sudah mempunyai pacar atau tidak,” ucapnya.

Setelah puas mengobrol, La pulga mengajak Model Cantik itu(Xoana Gonzalez) untuk berkunjung ke apartemennya yang bertempatdi daerah Puerto Madero–Argentina. Kala itu berada diapartement, mereka melakukan hubungan seks. Akan tetapi sayangnya, Xoana merasa kecewa dengan La Pulga yang terlalu melempem bila sedang diranjang.

“La pulha mungkin pesepakbola yang bersemangat berada di kotak hijau. Saya ingin dirinya mempelihatkan lebih dari itu. Namun pada satu momen, saya tengah bersama orang mati,” ucapnya dengan mengakhiri.