“Los Blancos Tak Disuka Penggemar Sebab Mou”

Pemain yang merupakan Bek tengah dari skuat Real Madrid, bernama Pepe meyakini bila skuatnya sempat tak disuka oleh fans sepakbola di bawah asuhan dari Jose Mourinho. Pepe merasa gembira sebab saat ini sang manajer sudah keluardari skuat Real Madrid.

Mou merapat dengan Real Madrid di tahun 2010 usai memperoleh keberhasilan bersama dengan Inter Milan. Madrid memang memperole title sebagai pemenang La Liga tahun 2011-2012, namun tak berhasil mendapat gelar pada kompetisi Liga Champions.

Mou angkat kaki dari Bernabeu usai mendapati masalah dengan beberapa orang yang berada di dalam maupun di luar klub, yang paling utama dengan sosok juru taktik FC Barcelona yakni Josep Guardiola.

“Di bawah Mou, semua orang tak menyukai kami ketika kami ada pada kotak hijau(lapangan). Hal tersebut bergulir selama 3 tahun dan ‘thank god’  ini berlangsung sangat cepat,” ujar Pepe seperti disampaikan dari Salah satu sumber ternama, hari Selasa, tanggal 13 september 2016.

Pesepak bola yang berasal dari Portugal itu menambahkan bahwasannya semuanya telah berubah ketika mantan juru taktik AC Milan yakno Carlo Ancelotti dipilih selaku  entrenador Los Blancos. kala itu Ancelotti merebut`hati fans dengan menyumbangkan sejumlah title, 1 diantaranya trofi Liga Champions.

Sekarang, Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane dirasa Pepe mempunyai karakter yang khas dan berbeda. Zidane sebagai pengganti dari Rafael Benitez yang didepak pada bulan Januari lalu serta secara langsung mempertahankan title Eropa beberapa bulan selanjutnya.

“Atas apa yang terjadi pada Mou merupakan masa lalu. Saya tangguh dan mempunyai lebih dari itu. Saya mampu pertahankan tinggkat yinggi saya di Real Madrid,” ujarnya.

“Mou dan Zidane amatlah beda, semua orang dapat menyatakan mereka bertolak belakang. Namau, tidak seperti yang 1 jelek dan yang lain bagus baik,” ucap Pepe.

Los Blancos untuk sementara berada posisi puncak klasemen- Liga Spanyol. Los Blancos sudah mencatatkan 9 angka dari 3 laga.