Lucas Moura Membuka Kesempatan Merapat ke Man United

Lucas Moura selaku pemain sayap PSG (Paris Saint Germain) membuka kesempatan untuk merapat ke Liverpool dan MU (Manchester United). Akan tetapi, pesepak bola yang berasal Brasil tersebut mengatakan bahwa belum melakukan pembicaraan dengan ke-2 nya.

Moura sudah 5 tahun membela Paris Saint Germain. Bersama dengan klub itu, dirinya sudah bermain lebih dari dua ratus kali. Dirinya sampai-sampai terhitung sudah lima puluh dua kali membela klubnya dan memasukan Sembilan belas gol di musim lalu.

Walau begitu, laga pada sektor sayap Paris Saint Germain cukup ketat mengingat hadirnya Julian Draxler pada musim lalu. Moura juga di isukan akan pindah dan dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United yang tengah mencari pemain sayap anyar.

“Di setiap bursa transfer, tetap ada banyak perdebatan. Sebetulnya tak ada tawaran yang diciptakan untuk saya, tak ada yang jelas. Agen saya belum bercerita apa-apa kepada saya,” ucap Moura kepada salah satu media.

“Saya memiliki masa kontrak hingga tahun 2020. Bila ada sesuatu yang terlaksana, kami bakal duduk dan mencari taunya. Sekrang ini, tak ada yang terjadi.”

Disamping Liverpool dan Manchester United, Moura juga diisukan akan comeback menuju Brasil. Akan tetapi, pesepak bola berusia 24 tahun tersebut tidak ingin tergesa-gesa kembali ke kampong halaman.

“Terkait comeback menuju Brasil, saya tak memikirkan hal tersebut. Aku mempunyai target yang mau saya capai di Eropa. Meninggalkan Paris Saint Germain bagi klub Eropa lain dapat menjadi kemungkinan untuk saya, namun saya masih memiliki kontrak dan saya ya mempunyai tawaran di depan saya sekarang ini.”

“Bila sesuatu hadir, kami bakal menyaksikan apa yang terbaik untuk saya dan juga klub. Sekarang ini, saya tak ada masalah di Prancis,” ucap Moura menambahkan.