Man United Adakan Pembicaraan Dengan Bek Barcelona

Rumor atas ketertarikan The Red Devils (Manchester United) kepada Jordi Alba selaku bek pada suat FC Barcelona, kelihatannya tidak sekedar omongan belaka. Manchester United kabarnya sedang mengadakan pembahasan dengan sang pesepak bola terkait peluang kepindahannya menuju Old Trafford.

Alba pribadi selama beberapa tahun beakangan memang adalah salah satu sosok yang krusial pada baris pertahanan pada skuat FC Barcelona. Diriya kerap menjadi opsi pertama para juru taktik FC Barcelona pada sektor kiri pertahanan FC Barcelona.

akan tetapi pada musim lalu, pos Alba mulai tergeser dari skuat inti El Blaugrana. Pada musim lalu dengan penggunaan format 3 bek menjadikan waktu bermainnya sedikit agar terbatas, dengan begitu dirinya disebut sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki pada jendela transfer (musim panas nanti).

Menurut kabar yang disampaikan oleh salah satu media, bahwasanya pihak Manchester United telah mengetahui keadaan Alba di FC Barcelona. Oleh karnanya mereka berniat menghadirkan sang pesepak bola menuju Old Trafford sebagai pengganti dari Luke Shaw yang tampil kurang stabil di musim lalu.

Pihak Manchester United sendiri dikabarkan sudah mulai untuk mengadakan perjumpaan dengan perwakilan Alba. Mereka berkeinginan dapat mengamankan transfer sang pesepak bola dalam waktu sesingkat mungkin.

Akan tetapi menurut sumber informasi yang serupa, Alba sebenarnya masih senang berada FC Barcelona. Dirinya dikabarkan mau menemui Ernesto Valverde selaku juru taktik anyar FC Barcelona, sebelum membuat keputusan terkait dengan masa depannya.