Man United Adakan Pertandingan Ujicoba, Carrick Tepukau

Michael Carrick yang merupakan pesepak bola MU (Manchester United), mengatakan bahwa dirinya terpukau atas suasana pada pertandingan ujicoba dirinya. Carrick mengatakan suasana yang ada pada laga tersebut sangat fantastis.

“Suasananya fantastis. Saya tidak berharap bakal menjasi seperti ini. Saya sadar, disetiap Minggunya stadion full namun tetap, dapat memperoleh suasana seperti ini spektakuler,” ucap Carrick, seperti disampingkan oleh salah satu media.

Sebanyak 10.000 pendukung Manchester United hadir menuju Old Trafford untuk melihat pertandingan uji coba Carrick, yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 4 Juni 2017. Laga tersebut mempertemukan Manchester United dijaman 2008 dengan bergabungan para pesepak bola bintang (semua bintang sepak bola).

Manchester United di tahun 2008 berisikan para pesepak bola yang tampil untuk Manchester United di tahun 2008 diantaranya ada Rio Ferdinand, Ji Sung Park dan Nemanja Vidic. Mereka disuh oleh Sir Alex Ferguson.

Disamping itu, skuat semua bintang diltukangai oleh Harry Redknapp dan berisikan pesepak bolla seperti Joan Capdevilla, Clarence Seedorf, Erick Abidal dan John Terry. Pertandingan ini berakhir atas skor seri yakni 2-2.

Carrick mengatakan bahwa dia ucapkan  terima kasih kepada para penggemar yang sudah hadir. Tidak lupa, dia juga memberi ucapan terima kasih kepada Sir Alex Ferguson yang sudah membawanya menuju Manchester United.”Kita sadar, dirinya adalah sosok yang hebat dan prestasinya di klub amat berpengaruh terhadap karier saya,” ucap Carrick.

Selanjutnya, eks pemain Tottenham Hotspur ini pun tidak lupa mengungkapkan rasa empati kepada korban petaka Manchester dan London beberapa hari lalu. Dirinya berharap, laga ujicoba dirinya dapat mengurangi rasa kesedihan terhadap para korban.

“Saya mau mengirimkan ucapan turut berduka citasaya terhadap para korban di Manchester dan di London. Empati saya untuk mereka dan pesan saya ialah selalu bersama dan tabah,” ucap Carrick menutup.

Carrick hadir menuju Manchester United dari klub Tottenham Hotspur pada tahun 2006 silam. Selama selama tahun berkarier dengan klub Setan Merah, Carrick sukses memperoleh delapan belas piala.