“Man United Mesti Tampil Lebih Konsisten Disetiap Laga”

Manchester United tak mudah dalam memperoleh keunggulan di liga. Zlatan Ibrahimovic menyuruh untuk para pesepak bola Manchester United lebih konsisten lagi dalam setiap laga yang akan dimainkan.

Setan Merah(MU) memang memperlihatkan langkah yang kurang baik pada liga tahun ini. Manchester United hanya mendapati 1 keunggulan dari 5 laga terakhir pada kompotisi Premier League, 4 laga lain dengan akhiran imbang.

Hampir saja juara ketika lawatan menuju kandang Everton yang berada di Goodison Park  pada akhir inggu  lalu, Setan Merah mesti puas kembali mencatatkan hasil seri. Cetakan gol Leighton Baines telat, karena kesalahan dari Marouane Fellaini menghancurkan kesempatan Manchester United untuk memperloreh angka secara full. Pertandingann tersebut berakhir atas skor seri 1-1.

Atas langkah-langkah selama ini, Manchester United belum mampu menaiki ke posisi puncak. Setan Merah masih bertengger pada posisi ke 6 dengan mengumpulkan 21 poin. Mereka memiliki selisih 13 angka dari Chelsea yang merajai papan klasemen.

Ibra berharap kkondisi tersebut tidak sampai berlangsung lama. Dirinya meminta Manchester United memperlihatkan perubahan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya buat gol pada laga melawan Everton itu namun diakhirannya hanya dapat member 1 angka untuk skuad. Saya lebih merasa bahagia apabila tidak memasukkan gol namun dengan akhiran juara,” ucap Ibra seperti disampaikan oleh salah satu media olahraga.

“Kami mesti lebih konsisten lagi dan memperlihatkan performa yang lebih baik untuk dapat meraih 3 gol.

“Hasil seri atas Everton ini sangat mengecewakan sebab dalam beberapa laga pada liga kami tak dapat memperoleh hasil yang maksimal, sampai-sampai ketika kami dapat memperlihatkan performa yang baik,” ujar dirinya.