Maniak Seks Jadi Alasan Terpuruknya Performa Timnas Ghana

Siapa yang tidak mengetahui kehebatan dari timnas Ghana pada musim 2000-an yang lalu. Saat itu performa mereka begitu ditakuti. Timnas dengan julukan The Black Stars ini berhasil menjadi pembicaraan habgata di Afrika sampai mencapai posisi atas dalam perhelatan Piala Dunia 2010 silam.

Akan tetapi, jika melihat performa mereka kini, banyak yang tak percaya jika timnas ini dulunya begitu ditakuti. Performa timnas Ghana saat ini begitu terpuruk. Tidak hanya itu, para pemain saat ini juga tidak seperti formasi timnas yang dulu bahkan mereka juga tidak banyak yang tampil mengesankan untuk level klub.

Ternyata ada hal yang mempengaruhi penampilan mereka hingga pada titik di mana sulitnya timnas ini bangkit kembali seperti sedia akal. Salah satunya menurut mantan pemain dan pelatih Ghana, yakn Malik Jabir. Dia menilai jika beberapa pemain yang saat ini berada di timnas kebanyakan maniak seks dan itu menjadi kendala dalam bermain.

” Banyak dari pemain kini yang sulit fit merumput selama 90 menit karena mereka begitu mudah lelah. Anda pasti tidak menduga apa yang menjadi alasannya. Saya rasa mereka tidak cukup tidur dan berlatih karena terlalu asyik dengan kegiatan yang lain, yakni seks, ” papar Malik Jabir.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Ghana ini mengatakan bahwa banyak wanita seksi dan menarik yang ada di Ghana dan pastinya memikat para pemain yang ingin ditemani atau menghabiskan waktu semalaman. “ Terdapat banyak waktu untuk melakukan kegiatan seks dan juga harus menyediakan waktu untuk bermain sepakbola. Jika seseorang menggabungkan dua hal itu, Anda tidak akan dapat menggapai posisi yang terbaik dan hebat di dunia sepakbola, ” tutupnya.