Mantan Pesepakbola MU Diperbolehkan ke Citizens

Selaku manajer pada skuat Crystal Palace, yakni Alan Pardew, takkan menghadang jika Wilfried Zaha diberi tawaran oleh klub raksasa seperti FC Barcelona, Real Madrid dan Manchester City.

Zaha sebetulnya sempat merasakan tingkat tertinggi dengan memperkuat Setan Merah(MU) sampai dengan tahun 2015. Akan tetapi, dirinya dicap tak berhasil sebab hanya melakoni 4 pertandingan bersama dengan skuat Manchester United.

Palace menolong masa depan Zaha yakni dengan memboyongnya kembali secara menetap ditahun 2015. Pada klub kompeten pertamanya, pesepak bola winger yang kini tengah berumur  22 tahun tersebut kembali sebagai langganan starter.

Cuma saja, Pardew selalu membuka kesempatan untuk bernegosiasi untuk skuat raksasa agar meningkatnya masa depan Zaha.

“Jika klub peminat, ambil contoh The Citizens, Real Madrid atau FC Barcelona, memberi penawaran pada doronya antara 50.000.000 pounds hingga 60.000.000 pounds, saya tak dapat menentang,” ucap Pardew.

Agar dapat membuat terrik pada skuat raksasa, Zaha juga dipesankan untuk bermain lebih konstan. Melihat  perangkaan, sang pesepak bola tentu masih kurang mencengkram.

Salah satu contoh tahun  2015/16, pada saat Zaha memperoleh bagian selama 3.362 menit, namun hanya dapat mencatatkan 5 gol dan 7 kali upaya mencetak gol.

“Zaha tahu betul belum meraih tahap tersebut. Dirinya mesti menambahkan jumlah gol serta peluang gol terlebih dulu. Saya juga telah mengatakan terhadap dirinya. Secara tersembuyi, dirinya dapat,” ucap Pardew.

Ujian Zaha yang lain yaitu menaikan kedudukan Palace. Armada Pardew menetap pada posisi 17 Premier League yaitu dengan mencatatkan 1 angka atas 3 pertandingan.

Selanjutnya, Palace bakal bertanding kontra Middlesbrough pada fase terusan Premier League yang dilangsungkan di Stadion Riverside, hari Sabtu, tanggal 10 september 2016.