Marco Reus Semakin Cemerlah Setelah Kembali

Salah satu pemain sepak bola Borussia Dortmund, yakni bernama Marco Reus kembali bermain mengesankan setelah kembali dari izin tampilnya yang cukup lama. Dan malam tadi, dirinya mempunyai peranan penting atas kesuksesan Dortmund.

Pemain yang saat ini berumur 27 tahun tersebut meghasilkan 3 poin untuk Dortmund ketika memukul Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-1 pada laga yang dilangsungkan di Signal Iduna Park, hari Sabtu, tanggal 3 Desember 2016 malam WIB. tampil selama 78 menit sebelum akhirnya diganti dengan Christian Pulisic, Reus sebagai penanggung jawab dengan lahirnya 2 gol Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dicatat oleh salah satu sumber, pesepak bola dunia asal Jerman tersebut pun mencatatkan 4 take on, 4 blok, menghasilkan empat ksempatan, menjalani 3 tendangan keras, dan menjalani 2 intersepsi.

“Tadi merupakan performa yang lengkap dari kami untuk hari ini,” ucap arsitek Dortmund bernama Thomas Tuchel pada salah satu situs “Kami tetap garang dan kompak selama satu setengah jam. Saya rasa itu merupakan kuncinya. Comebacknya Marco Reus merupakan hal yang luar biasa.”

Dimainkan 2 kali selaku pemain inti, penampilan mengesankan Reus mengikuti performa perdananya di tahun ini saat Dortmund mengalahkan Legia Warzsawa dengan skor 8-4 di fase terusan Grup -Liga Champions, pertengahan minggu lalu.

Dalam laga tersebut, Reus memasukkan 2 gol bagi Dortmund dan 1 upaya atas gol ke 3 yang diciptakan Dembele.

Sekarang, Dortmund memerlukan Reus untuk menunjukkan penampilan yang sama pada pertandingan penting, pertengahan minggu depan. Dortmund bakal mendatangi Real Madrid pada pertandingan krusial pemenang Grup F yang akan dihelat di Santiago Bernabeu.