Masukkan Tiga Gol, Suarez Sanjung Lionel Messi

Luis Suarez telah memasukkan 3 gol ketika FC Barcelona unggul atas skor 6-2 kontra Real Betis, hari Sabtu, tanggal 20 agustus 2016. Walau begitu, striker yang berasal dari Uruguay ini malah menyanjung penampilan teman satu timnya, yakni La Pulaga- Julukkan Lionel Messi.

Suarez memasukkan hat-trick pada pertandingan yang berakhir atas keunggulan skor 6-2 FC Barcelona pada minggu ke 1 La Liga ini. La Pulga mencatatkan 2 gol dan 1 gol lagi yang dihasilkan oleh peran serta Arda Turan.

Dibandingkan bersikap angkuh, Suarez lebih memilih memberi sanjungan terhadap Lionel Messi yang memberikan upaya baginya.

“La Pulga mengawali La Liga dengan amat mengagumkan, memang bagaikan pesepak bolaterbaik di dunia,” ucap Suarez terhadap Marca.

Pesepak bola yang berasal dari Uruguay ini pun merasa kejuaraan besar timnya merupakan hasil dari kekompakan pada tim.

“Saya merasa puas dapat membantu tim, sebab hal tersebut merupakan hal yang paling utama. FC Barcelona kerap sebagai yang di unggulkan sebagai pemenang dan keberhasilan kami hari ini sebagai bukti,” ucap Suarez.

Sanjungan juga disampaikan oleh sang pelatih yakni Luis Enrique. Suarez dan Messi sama-sama diberi pujian olehnya.

“Lionel Messi, sama seperti sebelumnya, tampil pada tingkat yang sangat baik. Begitu pula dengan Suarez yang bermain bagus pada segi penyerangan atau dalam keadaan bertahan,” ucap dia seperti disampan dari akun resmi klub.

Enrique berpendapat, pesepak bolaya bermain amat besrmangat dan lincah, untuk segi penyerangan dan pertahanan. Lionel Messi dan rekan-rekannya dirasanya amat berani dan ampuh dengan begitu dapat menjadi juara yang meyakinkan.