Mauro Icardi Menuju Real Madrid?

Bookieweb.com – Siapa yang tak kenal sosok Mauro Icardi? Penyerang muda asal Argentina yang namanya melejit musim ini bersama Inter Milan. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa masa depan Icardi di Inter masih menjadi tanda tanya besar.

Mauro Icardi Menuju Real Madrid? | Bookieweb.com

Itu semua lantaran Icardi masih mengulur proses kontrak yang disodorkan pihak klub untuk dirinya. Kabarnya, Icardi dan Inter tidak bisa mencapai kesepakatan dalam aspek gaji dan pembagian hak pencitraan diri. Mantan pemain Sampdoria itu kabarnya memilih untuk mengulur pembicaraan kontrak hingga musim panas nanti.

Menurut salah satu media kenamaan Spanyol, Inter Milan menjadi satu-satunya tim Icardi saat ini. Dan klub-klub peminat seperti Real Madrid mulai kehilangan ketertarikan.

Namun berita itu lantas dibantah oleh istri Icardi, Wanda Nara, yang menyebutkan dalam akun twitternya. Lewat Twitter, Wanda menulis bahwa laporan Sport itu keliru. “Kalian salah. Dari mana kalian dapat informasi itu? Senin depan Icardi akan ke Madrid. Jika kalian ingin informasi yang akurat, kalian bisa menghubungi saya,” tulis Wanda dalam tweet yang sudah dihapus itu.

Akankah kepindahan Icardi ke Santiago Bernabue akan terealisasi? Kita tunggu saja perkembangan transfer Icardi selanjutnya.