“Mauro Icardi Sejajar dengan Gonzalo Higuain”

Mantan pesepak bola Nerazurri(julukan Inter Milan), yakni bernama Diego Milito, menilai bahwa Mauro Icardi memiliki kualitas setara dengan striker Juventus, yakni Gonzalo Higuain.

Pendapat Milito dilatar belakangi atas performa Mauro Icardi saat memasukkan 1 gol serta upaya mencetak gol menuju gawang milik Juve pada pertandingan Serie A yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, pada hari Minggu, tanggal 18 september 2016.

Atas penambahan golnya itu, Mauro Icardi menduduki peringkat ke 2 pada susunan peraih skor terbanyak dengan mencatatkan sebanyak gol. Dirinya hanya berjarak 1 gol dari pesepak bola depan Napoli, yakni Jose Callejon.

“Mauro Icardi sejajar dengan Gonzalo Higuain. Pada peraih posisi ‘top scorer’(pencetak gol paling banyak), kita bakal saksikan pertandingan antara mereka ber 2,” ucap Milito.

Diego Milito tak hanya memberi apresiasi terhadap ketajaman yang ditunjukkan Mauro Icardi, namun juga memelihat adanya peningkatan teman seperjuangannya dibandingkan beberapa tahun belakangan.

“Orang-orang sudah tahu bahwasannya Mauro Icardi merupakan eksekutor pada kotak penalti. Akan tetapi, kontra Juventus, dirinya memperlihatkan diri selaku pesepak bola yang beramai-ramai,” ucap Milito.

Title pennghasil gol paling banyak bukan har yang baru bagi sosok Icardi. Dirinya pernah mendapatinya pada laga Serie A tahun 2014/15 dengan bermodal 22 gol.

Ada pula pada tahun lalu, gelar itu diraih Gonzalo Higuain dengan torehan 36 gol. Cuma saja, dengan raihan 3 gol, Gonzalo Higuain masih berada dibawah Icardi tahun ini.