Mcateer; Rooney Sudah Mulai Lamban

Eks pemain Liverpool, yakni Jason McAteer, mempersalahkan sang juru taktik Manchester United yakni Jose Mourinho terkait aksi dari kapten Setan Merah(MU), yaitu Wayne Rooney, yang dirasanya amat lamban dalam melakoni pertandingan. Jason McAteer merasa Rooney telah kegemukan.

Bintang Manchester United tersebut telah 5 kali tak tercantum pada starting line up pada Liga Premier Inggris. Rooney untuk yang terakhir sebagai starter ketika Manchester United gagal atas skor 1-3 kontra Watford pada tanggal 18/9/2016 lalu.

“Rooney telah berada dikursi pelapis. Saya rasa fisiknya nampak sedikit lebih besar. Hal tersebut menjadikannya amat lamban,” ujar McAteer, dikabarkan dari salah satu media.

“Ya, dirinya Nampak lebih gemuk dan Jose Mourinho yang mesti dipersalahkan,” ucap lelaki yang kini berumur 45 tahun tersebut menambahkan.

Lebih lanjut, Jason McAteer pun kala itu mengatakan jika Wayne Rooney yang sekarang ini tengah berumur 31 tahun secara tak langsung telah disisihkan oleh sang juru taktik, Jose Mourinho. Jason McAteer memperkirakan jika Wayne Rooney telah menjadi penghuni kursi pelapis abadi.

“Dirinya bakal tampil selaku pesepak bola pelapis dan kondisi semacam ini tak cukup baik bagi dirinya. Dengan kondisi berat badannya yang sudah mulai bertambah, keampuhan di lapangan sudah mulai sirna,” ucapnya.

Wayne Rooney membela skuad The Red Devils(julukan MU) sedari tahun 2004. Selama tiga belas tahun berada di Old Trafford Stadium, dirinya telah memasukkan 246 gol dalam 532 aksi dimainkannya di setiap pertandingan.