Menunggu Kontribusi Carlos Bacca Kontra Fiorentina

Rossoneri boleh saja mempunyai keyakinan yang besar menjelang pertandinagan Serie A kontra Fiorentina yang dilangsungkan di Artemio Franchi, hari Senin, tanggal 26 september 2016. Bukan dikarenakan tren baik pada 2 pertandingan sebelumnya, melainkan produktivitas striker mereka, yakni Carlos Bacca.

Selama ini, pesepak bola yang berasal dari Kolombia tersebut telah mencatatkan 5 gol pada 5 laga. Atau dengan keseluruhan masing-masing 1 di setiap pertandingan. Berbeda pada tahun lalu yang cuma mencatatkan 3 gol dalam 5 pertandingn pertama bersama dengan AC Milan.

AC Milan memang harus mengucapkan terima kasih terhadap eks pesepak bola Sevilla ini. dikarenakan, tanpa adanya peran serta gol dari Carlos Bacca, AC Milan tak mungkin berada pada pos ke 6 klasemen sementara. Sebab, 4 dari 5  gol yang dihasilkan Bacca tahun ini ikut serta dalam mehasilkan 2 keunggulan terhadap armada Vincenzo Montella ini.

Atas hasil tersebut, tak salah bila pada akhirannya, pesepak bola muda AC Milan seperti Gabriel Paletta dan M’Baye Niang menyanjung striker yang berusia 30 tahun itu. Pendapat Niang, Carlos Bacca adalah penyerang yang kerap menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik, ditambah pula dengan kemauannya untuk membantu dari segi pertahanan.

Paletta pun melempar sanjungan yang serupa, bahwasannya Carlos Bacca adalah sosok striker yang tajam. Akan tetapi, untuk bek yang kini menginjak usia 30 tahun tersebut, ketajaman Carlos Bacca pun tak lepas dari peran pesepak bola yang lain, paling utama Niang atau Suso. oleh itu, menjadi hal yang menarik bila menyaksikan peran serta lanjutan Carlos Bacca pada laga nanti, plus kerja sama trio baris depan AC Milan.