Menyangkut 2 Pemainnya, Mou Dikomentari PFA

Federasi Pesepak bola Profesional atau disingkat dengan nama PFA memberikan komentar keras terhadap. Sang juru taktik  dirasa tak mengerti keadaan pesepak bola yang Jose Mourinho yang cedera.

“Saya kesal dengan hal  tersebut(keritik Mou) disebabkan, menyaksikan keadaan masing-masing pemain, mereka semestinya peroleh penanganav medis,” ujar Presiden Federasi pesepak bola Profesional Inggris, yakni Gordon Taylor.

Mou beberapa hari yang lalu mengomentari 2 pemainnya yakni Chris Smalling dan Luke Shaw sebab tidak mau menggunakan penghilang rasa sakit pada saat Setan Merah(MU) bertanding kontra Swansea City pada minggu sebelas Premier League. Ke 2-nya mengatakan tak dapat diturunkan sebab cedera.

“Adanya ketidak samaan antara yang berani, yang bersiap tampil dengan akibat apa saja, dan mereka pula yang merasa sedikit rasa nyeri dapat menjadikan perbedaan. Bila saya berucap dengan banyak pemain bola luar biasa di skuad ini, mereka bakal katakana telah berulang kali tampil walau tak 100 persen,” ucap Mou pada saat itu.

Ucapan Mou tersebut tentusaja mengundang komentar. Disamping itu pembelaan untuk untuk Shaw dan Smalling, yang salah 1-nya disampaikan oleh juru taktik interim Tim nasional Inggris, Gareth Southgate.

“Mereka mempunyai masalah, yang tak perlu saya megulangunya kembali di sini. Namun terkadang manajer perlu menjadi intelektual juga, dan terkadang sebagai penasihat pula sebab Anda tak dapat memerlakukan orang-orang di dalam skuad dengan metode yang serupa, setiap arsitek mesti mengetahui akan hal itu. Setiap pesepak bola di dalam skuad tersebut tidak sama,” imbuh Taylor.

“Pesepak bola amat  mungkin tak dapat diturunkan oleh skuadnya, dirinya dapat mendapati cedera. Pesepak bola merupakan masa depan yang tidak panjang dan kami semua merupakan manusia seutuhnya. Saya rasa mesti semacam itulah manajemen semestinya bersikap. Tidak bermaksud saya berprilaku melunak, saya berkata terkait saling mengerti,” ungkapnya sampaikan oleh salah satu media.