Milan Bersiap Rekrut Moussa Sissoko

Aktivitas transfer masih  bakal dijalani klub AC Milan ketika jendela pembelian musim panas yang akan datang. Salah 1-nya, mereka berencana menghadirkan pesepak bola dari Tottenham Hotspur, bernama Moussa Sissoko dari.

Salah satu akun mengatakan, arsitek AC Milan, yakni Vincenzo Montella, merasa pesepak bola berasal Prancis tersbeut bakal dapat memberikan peran sertanya yang baik untuk skuat arahannnya. AC Milan pribadi sekarang ini masih terpantek pada pos ke-7 klasemen –Serie A.

Kesempatan AC Milan dalam menghadirkan sosok Sissoko memang sangat besar. Dikarenakan, di Tottenham, eks pesepak bola Newcastle United dan Toulouse tersebut tak mudah dalam mendapati posisi utama.

Sejauh musim ini, Sissoko baru bermain 6 kali pada kompetisi Liga Inggris. Sampai-sampai, 5 di antaranya, pesepak bola yang lahir pada tanggal 16/8/1989 tersebut mesti digantikan pesepak bola lain.

Catatan Yang Kurang Bagus

Disamping itu, Sissoko pun memiliki catatan yang kurang bagus bersama Tottenham Hotspur. Ketika perndingan kontra Bournemouth, bulan Oktober tahun 2016 lalu, dirinya terekamkamera meakukan aksi sikut pada Harry After dengan begitu dikenakan skors 3 laga.

Persoalan yang lain, biaya pembelian yang bakal buat Tottenham diyakini sangat besar. dikarenakan, ketika menghadirkannya dari Newcastle United, pada bulan Agustus lalu, Tottenham mesti mengeluarkan dana seniai 28.000.000 poundsterling atau setara dengan 466 milyar rupiah.