Modric Berharap Bisa Mengakhiri Karirnya Di Madrid

Masa pengabdian Luka Modric untuk Los Blancos yakni masih ada sisa waktu selama 2 musim. Walau begitu, Modric telah meberi isyarat bahwa untuk terus menetap lebih lama dan mengakhiri karier di sana.

Modric telah menginjak tahun ke 5 bersama dengan Real Madrid usai diboyong dari tangan Tottenham Hotspur ketika tahun 2012 yakni dengan dipatoknya harga 30.000.000 euro. Ketika itu terjadinya transfer Modric mengalami banyak kemunduran sebabdari pihak Spurs berubah pikiran bahwa tidak merkeinginan untuk menjual pemain yamg berasal dari Kroasia itu.

Saat ini Modric telah mantap dan menjadi tujuan utama Los Blancos pada baris tengah bersama dengan Toni Kroos dan juga Casemiro. Dengan jumlah sebanyak 173 laga dihasilkannya di setiap pertandingan dengan mencatatkan sebanyak sepulu gol.

Terdapat 2 tittle  Liga Champions, untuk yang pertama gelar Copa del Rey, dan untuk yang kedua gelar  Piala Dunia Antarklub telah dikantongi Modric untuk Los Blancos. Dari posisinya yang semakin diperhitungkan itu, sudah pasti Los Blancos tidak mau melepaskannya walau sejumlah tawaran besar dari sejderet tim lain.

Sekilas info, hal serupa juga dirasakan,oleh Modric yang kala itu mempunyai keinginan untuk bisa berada terus berkostum Real Madrid kembali dan jika perlu mengakhiri masa juangnya di klub tersebut. Hal tersebut tandanya  sudah tak lama lagi akan ada perjanjian kontrak baru Modric yang dketahui akan berakhir pada tahun tahun 2018 yang akan datang.

“Hal itulah yang menjadi impian saya, walau tak begitu banyak gelandang yang mengakhiri masa karirnya di sini. Maka, Mkenapa harus mengatakan tidak? Saya berfikirnya hal tersebut menjadi hal yang bisa jadi, namun kita saksikan saja dengan nantinya terjadi pada masa yang akan datang. Namun sudah pasti hall tersebut menjadi harapan saya,” ucap Modric terhadap Marca.

“Untuk sekarang diri saya cuma memikirkan urusan Los Blancos, saya mau berada terus di siniuntuk jangka waktu yan tak bisa di tentukan. Saya tak memikirkan mengenai urusan klub lain, dan juga liga lain,” tambah gelandang yang berasal dari Kroasia itu.