Montella; AC Milan Tidak Ada Keberanian

Sang juru taktik pada skuat AC Milan yakni Vincenzo Montella berfikiran bahawa para pesepak bolanya tidak ada nyali ketika bertanding melawan Fiorentina, pada hari Senin, tanggal 26 september 2016 dinihari tadi. Rosseneri-julukan AC Milan tampil seri tak ada satu pun gol yang di hasilkan, kala itu pertandingan yang digelar di Stadion Artemio Franchi usai ketidak berhasilan penyerang La Viola Josip Ilicic sebagai eksekutor penalti di fase awal.

Jika AC Milan sukses mengambil keunggulan di markas Fiorentina, mereka bisa bertengger pada posisi ke 3 klasemen sementara. Pendapat kala itu sempat disampaikan oleh Montella, bahwasannya sejumlah anak didiknya adanya nyali(tidak berani) dan baru meningkat usai jeda untuk turun minum.

“Di fase awal, kami tak mempunya sedikit rasa keberanian. Disamping itu Fiorentina sedikit luar biasa (di fase awal), namun saya menyaksikan pertandingan secara menyeluruh,”ucap Montella kepada Mediaset Premium, yakni salah satu media ternama.

Selaku mantan-allenatore Fiorentina pada tahun lalu tersebut merasa performanya mempunyai banyak kesempatan yang dibiarkan begitu saja terbuang. Dari pendapatnya, Carlos Bacca dan rekan-rekan mesti harus dites dengan skuat tangguh yang lain.

“Kami bertekuk lutut dalam banyak tempat. Kami tak berani sementara saya mempunya keinginan yang lebih. Di fae ke 2, kami menghasilkan banyak kesempatan dan saya betul-betul mau menjadi juara,” ujar sang juru taktik yang kini tengah menginjak 42 tahun itu.

“Namun ini tandanya lulus uji dengan angka yang paling kecil. Kami mesti melalui beberapa uji lagi,” ucap Montella.