Montella Tidak Gentar Atas Kekesalan Mihajlovic

Pelatih dari skuat AC Milan, yakni Vincenzo Montella, sempat mengatakan tak patah arang dengan rekannya di Torino, yaknki Sinisa Mihajlovic. Mereka berdua akan berkompetisi pada pertandingan laga pembuka Serie A yang dilangasungkan di Stadion San Siro, hari Minggu tanggal 21 juni 2016.

Adanya tema balas dendam sebab Mihajlovic berpredikat selaku mantan pelatih AC Milan. Pria yang berasal Serbia tersebut dikeluarkan sebab tak berhasil menghandarkan I Rossoneri yakni nama julukan untuk AC Milan, meraih tiket menuju partai antarklub Eropa.

Kenyataannya bahwasannya Mihajlovic mau memberi bukti dirinya pada klub yang mengeluarkan tak tentu menjadikan Montella takut.

“Mihajlovic dapat membuah kekecewaanya terhadap tim. Akan tetapi, mungkinkah saya mencemaskan kekesalan Mihajlovic? Dirinya justru akan kalah jika marah,” ucap Montella.

“Dirinya mengetahui AC Milan dan hal tersebut akan sebagai sumber persoalan untuk kami. Akan tetapi, semua pesepak bola saya pun telah mengerti gaya dirinya,” ujar sang pelatih.

Cuma saja, Montella mesti bersikap berhati-hati melihat catatan perjumpaan ke 2 pelatih. Dari 7 percumpaan, Mihajlovic memperoleh 3 keunggulan, sementara Montella hanya 1 kali.

Diluar  dari perjumpaan ke 2 nya, Montella pun menhargai kinerja Mihajlovic selama berada di AC Milan. Dirinya berpendapat, bahwa pendahulunya tak seluhnya jelek.

Terlihat, AC Milan hanya menambahkan 4 gelandang padabursa tahun  2016 ini, yakni Gustavo Gomez, Gianluca Lapadula, Jose Sosa, dan Leonel Vangioni. Nama paling belakang mendapati sanjungan dari Montella.

“Saya sebetulnya mengharapkan Andres Iniesta, namun tak tersedia. Sosa merupakan sosok ofensif yang sanggup mengambil peluang baik pada ruang dan belari secara lurus,” ucap Montella.