‘Morata Bercerita pada Rekannya Mau Hengkang’

Alvaro Morata keihatannya sudah tak bersemangat tampil untuk skuat . Berita tersebut timbur usai Morata digadang-gadang telah meluapkan isi hatinya terhadap rekannya apabia dirinya mau angkat kaki menuju Chelsea.

Alvaro Morata sempat beberapa kali diberitakan akan angkat kaki usai tidak memperoleh posisi di tempat inti pada skuat yang berjulukan El Real tersebut. Dirinya gagal bersaing dengan pesepak bola Karim Benzema yang lebih dipercaya oleh Manager Zinedine Zidane.

Seperti disampaikan oleh salah atu media, hari Minggu, tanggal 5 Februari 2017, Morata telah membeberkan persoalan tersebut terhadap rekannya. Tak tanggung-tanggung, Morata sampai-sampai dikabarkan bahwa ia membeberkan apabila dirinya berminat hijrah menuju The Blues.

Isu ketertarikan The Blues terhadap Morata timbul usai rumor akan keluarnya Diego Costa. Penyerang yang saat ini tengah menginjak pada usia 28 tahun itu dikabarkan mau kembali menuju Atletico Madrid.

Manajer Chelsea, Antonio Conte memang pernah mengisyaratkan bakal membeli pemain baru. Namun, dengan bursa transfer Januari yang hampir tutup, Chelsea tampaknya baru akan membeli pemain di akhir musim ini.

Alvaro Morata comeback menuju Real Madrid usain tampil 2 tahun untuk Juventus pada tahun 2014 hingga tahun 2016. FC Barcelona ketergiur untuk memboyong sosok Morata usai menyaksikan performanya bersama dengan skuat Juventus.

Walau cuma 2 tahun, Morata berhasi memcatatkan 63 aksi yang dimainkan dan telah menciptakan sebabnyak lima belas gol. Dirinya pun ikut berperan serta atas kesuksesan Juve memperoleh 2 scudetto pada tahun 2014-2015 dan 2015-2016 dan juga Coppa Italia ditahun 2014-2015 dan 2015-2016.