Mou Merasa Penampilan MU Sama dengan yang Sebelumnya

The Red Devils(MU) mendapati kesuisesan besar dari Feneyoord dengan skor telak 4-0 pada tahap grup-Liga Europa. Kala itu Jose Mourinho menyatakan ya seperti itulah performa Manchester United.

di hari pertandingan 5 Grup A Liga Europa yang digelar di Old Trafford, hari Jumat, tanggal 25 November 2016 dini hari WIB, Manchester United menjuarai 4 gol tanpa adanya gol balasan. Sederet gol tersebut dihasilkan oleh 4 pemain MU yakni Jesse Lingard, Brad Jones, Juan Mata, dan Wayne Rooney.

Salah satu media mencatat Setan Merah bermain sangat dominan. Manchester United melakukan penguasaan terhadap bola sampai 60 persen dengan menciptakan assist hingga tujuh belas kali dan tiga belas di antaranya berhasil masuk ke gawang lawan. Feneyoord hanya membuat 3 attempt dengan 3 yang on target.

Juru taktik Stan Merah, Jose Mourinho, merasa performa tersebut wajar saja sama halnya dengan pertandingan-pertandingan kandang seperti sebelumnya. Hanya saja, untuk yang kali ini Man United dapat menghasilkan banyak gol.

“Penampilan ini serupa dengan performa di markas yang sebelum-sebelumnya. Kami dapat tampil dominan sedari pertama dan menghasilkan beberapa peluang gol. Cuma saja untuk yang sekarang ini kami dapat memanfaatkannya menjadi gol demi gol,” ucap Mou seperti dikabarkan oleh salah satu media.

Atas tambahan 3 angka tersebut, kedudukan Manchester United berada naik menuju posisi peringkat 2 klasemen Grup A yakni mencatatkan Sembilan angka. MU ketinggal 1 poin dari Fenerbahce yang berada pada posisi atas klasemen, namun menang 2 angka dari Feyenoord. Ke 3 skuad sama-sama berkesempatan lolos dan bakal berjuang demi perebutkan 2 tiket menuju fase 32 besar dihari pertandingan terakhir.