Mou Puas Atas Raihan Akhiran MU

Jose Mourinho dapat senyum dengan lebar menyaksikan kesuksesan Setan Merah(MUI di kandang West Bromwich Albion. Mou merasa puas atas hasil akhir, ia pun mengatakan skuadnya telah bermain amat baik.

Manchester United pulang dari kunjungan mereka menuju The Hawthorns, hari Minggu, tanggal 18 Desember 2016 dinihari WIB, dengan mengantongi angka full. The Red Devilas unggul atas skor 2-0 dari  dua buah gol yang dihasilkan Zlatan Ibrahimovic.

Ini merupakan keunggulan untuk yang ke 3 kalinya secara berturut-turut yang diraih Setan Merah pada Premier League dalam waktu satu minggu terakhir. Saat sebelumnya, mereka telah menundukkan Tottenham Hotspur (skor 1-0) dan Crystal Palace (skor 2-1).

Mou berpendapat, penampilan Manchester Unied ketika menundukkan West Brom lebih bagus dibanding dengan pertandingan sebelumnya.

“Saya rasa kami tampil lebih baik lagi daripada pada waktu kontra Crystal Palace. Ketika kontra Crystal Palace, pada masa difase ke 2 yang mana kami kehilangan pengaturan. Hari ini kami seutuhnya yang  mengambil kendali selama satu setengah jam, dan hal itu amatlah sulit,” ucap Mou pada salah satu media.

“Para pesepak bola luar biasa. Komposisi penampilan kami bermain baik, namun dari hal fisik dan psikologis amat kuat. Maka, saya amat puas dengan para pesepak bola serta pada hasil akhirnya, dan dengankenyataan bahwasannya para pendukung dapat mempunyai Hari Natal dengan besar keinginan bahwasannya usai Natal kami dapat menduduki pos yang lebih baik,” ucap pelatih Setan Merah itu.

Setelah menundukkan West Brom, Manchester United sekarang berada pada urutan ke 6 di klasemen Premier League atas raihan 30 angka dalam 17 pertandingan. Mereka berjarak 3 angka dari The Citizens yang tengah menduduki urutan ke 4 walau Manchester City baru tampil 16 kali.