Moyes : Messi Hebat dan Tidak Suka Diving

Bookieweb.com – Perjalanan Barcelona dalam merengkuh titel La Liga musim ini akan ditentunkan dalam tiga laga terakhir. Dan akhir pekan ini, skuad besutan Luis Enrique akan menjamu Real Sociedad pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (9/5) malam.

Moyes : Messi Hebat dan Tidak Suka Diving | Bookieweb.com

Jelang laga tersebut, pelatih Real Sociedad, David Moyes, mengungkapkan bahwa Lionel Messi adalah sosok fantastis. Tak hanya itu, mantan manajer Manchester United itu juga melontarkan pernyataan yang sama dengan Pep Guardiola bahwa Messi tidak bisa dibendung.

Tak ada yang bisa bertahan dari Messi. Ia mungkin menjalani hari yang buruk, tapi ia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Berbagai tim berusaha menghentikannya tapi ia terus melaju.

“Saya mengagumi Messi atas aksi-aksinya, permainannya yang fantastis dan fakta bahwa ia tidak melakukan diving atau pura-pura cedera, hal-hal dalam dunia sepak bola yang membuat saya kagum.” papar mantan pelatih Everton tersebut.

Menghadapi Barcelona, Sociedad punya catatan bagus dimana dalam dua pertemuan terakhir yang berlangsung di markas Sociedad, mereka berhasil menang 3-1 dan 1-0.