MU Tetap Berniat Menghadirkan Sosok Pemain Atletico Madrid

MU (Manchester United) tetap berencana untuk menghadirkan sosok pesepak bola dari klub Atletico Madrid, Antoine Griezmann, walau pesepak bola asal Prancis tersebut belum lama telah menandatangai perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid.

Sebelumnya, Griezmann sempat menekankan bahawa dia tidak akan pindah klub pada musim panas nanti, setelah berkali-kali dirumorkan bakal pindah menuju Old Trafford. Keputusan tersebut dirinya ambil setela tahun skuat yang berjulyukan Los Colchoneros itu terkena embargo transfer dan tidak dapat mendaftarkan pesepak bola baru sampai dengan bulan Januari 2018.

Mantan pemain Real Sociedad tersebut juga langsung menyampaikan pernyataan tegas terkait janjinya. Tadi mala, dirinya resmi menambah masa kejanya lebih lama satu tahun, sampai dengan tahun 2022, pada skuat arahan Diego Simeone.

Griezmann bakal meperoleh tambahan pada honornya yang cukup derastis pada kontrak anyar tersebut. Akan tetapi pada kenyaataan yang menarik untuk MU ialah biaya pelepasan sang pesepak bola, yang masih terpantek pada nilai 100.000.000 euro.

Hal itu pun pernah disampaikan oleh Enrique Cerezo selaku presiden klub.

Menurut salah satu media asal Manchester, hal ini menjadikan MU Kian menjaga asa untuk menghadirkan Griezmann. Bila memang tidak dapat meboyong peraih skor terbanyak Euro 2016 di musim panas, pelatih Jose Mourinho dikatakan siap bersabar menanti antara 6  sampai dnegan 1 tahun mendatang demi mendapatkan tanda tangan Grizi.

Dikabarkan bahwsannya datangnya pesepak bola dengan cara bermain seperti Griezmann sangat diperlukan di skuat MU. Garis besar tersebut diambil setelah Mou melakukan penilaian secara menyeluruh selama 1 tahun masa kerjanya di Manchester Inited, yang berakhiran dengan Piala Liga Europa Liga dan Piala liga.