Musim Yang Selalu di Ingat Gareth Bale

Pemain yang merupakan bintang Los Blancos, yakni Gareth Bale, mengatakan bahwasannya tahun 2016 adalah tahun yang penting dalam kiprahnya. dikarenakan, pesepak bola winger yang berasal dari Wales ini mencatatkan sederet prestasi.

Ke 1, Bale membantu Real Madrid dalam memenangi final Liga Champions. Ketika pertandingan final kontra Atletico Madrid, bulan Mei 2016, dirinya ikut memasukkan gol pada saat drama adu penalti.

Kegemilangan Bale berlangsung pada Piala Eropa tahun 2016. Atas catatat 3 gol Bale, yakni Wales bermain dengan tiba-tiba dengan meelesat sampai dengan fase semifinal.

“Pemenang Liga Champions ialah performa paling besar untuk saya tahun lalu. tahun berjalan panjang dan tak mudah, namun kami berusaha keras dalam menjuarai apa yang sudah menjadi target,” Ucap Bale terhadapap salah satu sumber.

“Untuk saya, tahun tersebut berasa bagai tahun yang hebat, tak dengan klub. Kami pun melakoni Piala Eropa yakni dengan luar biasa. maka, saya tak akan lupa akan musim ini,” ucap diarinya.

Dikarenakan keberhasilan tersebut, Bale diberi setatus sebagai finalis Pesepak bola Terbaik Eropa tahun 2015/16. Dirinya berduel dengan teman satu timnya, yakni CR7(Cristiano Ronaldo), dan pesepak bola depan Atletico Madrid yang berasal dariasal Perancis, bernama Antoine Griezmann.

Bale juga mempunyai harap dirinya dapat ditunjuk selaku juara ketika penyampaian yang dilangsungkan di Monako, hari Kamis, tanggal 25 agustus 2016.

“Sebuah kehormatan dapat sebafai finalis. Sebuah hal yang luar biasa juga jika saya dapat menjuarai penghargaan ini. Akan tetapi, saya mau berkonsentrasi atas peran sertan pada tim,” ucap Bale.

Bukan hal yang mudah untuk Bale dalam menjuarai penghargaan ini. dikarenakan, Cristiano Ronaldo lebih difavoritkan usai drinya menghantarkan Portugal menang kompetisi Piala Eropa 2016.