‘Nama Nemanja Matic Ada Pada Daftar Bidikkan Madrid’

Rumor transfer yang menyangkut pautkan nama dari Nemanja Matic kembali mencuat. sekarang ini, waktunya untuk Los Blancos-julukkan Real Madrid kala itu kabarnya mengincar pemain bertahan milik The Blues- julukkan Chelsea ini

Sejujurnya, Paul Pogba sebagai bidikan utama Real Madrid dalam memperkuat pada posisi tengah. Akan tetapi, Real Madrid mau tak mau mencari pilihan lain dikarenakan bintang Juventus ini semakin berada dekat menuju Setan Merah(MU).

Real Madrid tentu berpindah haluan pada Matic. Informasi  yang berasal dari media Spanyol yang ada di Barcelona, kala itu menyatakan bahwasannya Los Blancos telah mulai menghubungi The Blues dengan tujuan membahas masalah transfer sang gelandang.

Bukan persoalan yang gambang untuk Real Madrid agar dapat mendapatkani Matic. Juve pun kabarnya membidik pesepakbola yang sama dengan tujuan sebagai pemain pengganti peran dari Paul Pogba.

Matic saat masih masih adanya masa kontrak berada di Stamford Bridge sampai dengan 2020 mendang. Diperlukan paling tidak 40.000.000 euro atau setara dengan Rp 586 milyar untuk memboyong pesepakbola yang berasal dari Serbia ini.

The Blues sediri menggelontorkan uangnya sebesaar  21.000.000 poundsterling pada saat merekrut Matic yakni dari Benfica saat jendela transfer pada tahun 2014 lalu. Menurut harga pasar, nilai transfer Matic sekarang ini mencapai 32.000.000 poundsterling.

Matic sebagai salah satu pesepakbola andalan bagi Chelsea pada saat memenangi Premier League tahun 2014/2015. Dirinya tampil dengan sangat baik dengan raihan 1 biuh gol dan 3 upaya.

Rumor hengkangnya Matic dari The Blues Juga tentu mencuat, dirinya digadang-gadang akan ditendang sebab  dirasa tak pantas dengan metode bermain sang manajer anyar, yakni Antonio Conte.