Neymar Jr Tak Tertarik Gabung Manchester United

Anggapan tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Barcelona, Juliano Belleti. Namun, menurutnya semua bisa terjadi dalam dunia sepakbola, termasuk kepindahan Neymar menuju Manchester United di masa mendatang.

Neymar Jr Tak Tertarik Gabung Manchester United | info seputar olahraga dan berita bola

Ya, pada Deadline Bursa Transfer musim panas kemarin memang sempat beredar kabar bahwa Manchester United sedang berusaha untuk mencapai kata sepakat dengan Barcelona terkait ketertarikan mereka akan jasa Winger Internasional Brasil, Neymar da Silva Junior. Bahkan, sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa secara personal Neymar telah setuju untuk bergabung dengan Tim Setan Merah karena ingin mencoba tantangan baru di Liga Primer Inggris. Namun, akhirnya kabar tersebut dibantah oleh semua pihak yang bersangkutan.

Kendati begitu, sampai sekarang banyak pihak yang tertarik untuk berkomentar mengenai rumor tersebut, termasuk diantaranya mantan pemain Barcelona , Juliano Belleti. Bagi sang Legenda, kepindahan Neymar menuju Manchester united sangat kecil kemungkinannya, karena menurutnya Neymar tak tertarik bergabung dengan klub Liga Primer Inggris tersebut. Kendati demikian, dalam dunia sepakbola, semua bisa terjadi.

“Tidak, saya rasa dia tidak akan pindah ke United. Neymar sangat bahagia di Barcelona, dia telah beradaptasi dengan tim, kota, dan keluarganya juga sudah sangat betah di sana. Tapi saya rasa memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini” Kata Belleti kepada Omnisport.

Sejak bergabung dengan Barcelona di tahun 2013 lalu, Neymar telah mencatatkan 39 gol dan 11 assist bagi Tim Catalan sejauh ini.