Neymar Tengah Dibidik, Ini Tanggapan FC Barcelona

The Red Devils hingga kini masih saja dibertitakan tengah mengincar salah seorang penyerang dari FC Barcelona, yakni Neymar. Pihak manajemen Setan Merah telah mempersiapkan menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan tanda tangan dari eks penyerang Santos itu.

MU pribadi sedang mencari seorang penyerang yang mempunyai naluruli mematikan pada kotak penalti pihak lawan. Neymar adalah sosok gelandang yang diincar oleh manajerSetan Merah, yakni Jose Mourinho.

Ketika tahun lalu, pria yang saat ini tengah bersia 24 tahun itu dapat mencatatkan sebanyak 31 gol dengan total 49 laga yang dimainkannya di kompetisi. Neymar pun sebagai peraih 4 piala bagi Los Blaugrana, 4 Piala tersebut diperoleh diantaranya pada pertandingan Copa del Rey, La Liga, Piala FIFA Club World Cup dan Super UEFA.

Ketika berada Di Camp Nou Stadium, Neymar masih yang mempunyai penyisaan masa kontrak yakni selama 2,5 tahun. Setan Merah julukkan bagi Manchester United- bersedia menebus biaya transfer untuk Neymar yakni senilai 140.000.000 pounds atau sekitar kurang lebih sebesar Rp 2,7 triliun.

FC Barcelona juga membalas isu tersebut. Los Blaugrana –yakni nama julukan bagi FC Barcelona—menekankan bahwasannya pihaknya tak sekalipun bermaksud melepaspemainya yakni selaku kapten Tim nasional  Brasil itu.

“Kami belum mencari tahu efek dugaan atas kepergian Neymar. Yang pasti, kami tak ingin mengurusi hal semacam itu,” ujar Wakil dari Direktur Keuangan FC Barcelona, yakni Susana Monje.

Sekarang ini, Neymar tengah berada di daerah benua Amerika. Dirinya sedang mempuat persiapan diri dalam membela Tim nasional Brasil yang akan tampil pada Olimpiade 2016 yang dilangsungkan di Rio De Janeiro.