Niat Ronaldo Hengkang dari Madrid, Morata Tak Jadi Ke United

Real Madrid berniat untuk membekukan pembicaraan terkait pelepasan Alvaro Morata menuju The Red Devils(Manchester United). Juara Spanyol dan Eropa itu mengambil sikap menyusul niat Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

Salah satu media mengabarkan, Real Madrid cemas mereka begitu cepat melepas Morata menuju klub Manchester Unite dengan begitu mereka akan merugi di masa yang akan datang.

Dikarenakan, perginya dan Alvaro Morata bakal memengaruhi daya hasil skuat. Ke-2 pesepak bola tersebut total sudah menciptakan enam puluh dua gol di seua ajang pertandingan di tahun 2016-2017.

Real Madrid awalnya tak keberatan menjual Morata. Mereka dapat memperoleh keuntungan dari pesepak bola yang lebih sering berada di kursi pelapis. Morata kabarnya juga telah menerima dokumen kontrak dari Manchester United.

Transfer tersebut juga diyakini bakal selesai Minggu depan. Akan tetapi, rencana Manchester United memagari Morata secepat mungkin ketunda atau bahkan gagal.

Ronaldo Sudah Tak Nyaman di Spanyol

Walau baru terbongkar, rencana Cristiano Ronaldo angkat kaki dari skuat Real Madrid sebetulnya sudah muncul sedari 2 bulan belakangan.

Pesepak bola yang berasal dari Portugal tersebut telah jenuh bermain di Spanyol. Tudingan terkait masalah pajak menjadikannya tak nyaman dan merasa telah diperlakukan tak adil di sana.

Atas keadaan tersebut, Cristiano Ronaldo sempat mengeluhkan dan menyampaikan keinginan hengkang kepada agennya, Jorge Mendes. Cuma dalam kesempatan tersebut, Mendes berhasil meyurutkan harapan Cristiano Ronaldo.